Tingkatkan Keberhasilan Anda Saat Ini Dengan Pemasaran E-Mail

Artikel terkait : Tingkatkan Keberhasilan Anda Saat Ini Dengan Pemasaran E-Mail

Tingkatkan Keberhasilan Anda Saat Ini Dengan Pemasaran E-Mail
Siapa pun yang memiliki alamat email mungkin mengalami kampanye pemasaran email di beberapa titik. Bentuk pemasaran ini memberikan peluang kepada bisnis untuk berkomunikasi dengan pelanggan saat ini dan calon pelanggan melalui email.

Jangan mengirim email yang tidak diminta yang tidak diminta. Email Anda dapat ditandai sebagai spam jika dikirim ke pelanggan yang tidak ingin menerimanya. Ini mengerikan untuk bisnis dan bahkan mungkin mendapatkan alamat IP Anda diblokir oleh beberapa ISP.

Ketahuilah siapa audien Anda dan fokus. Setelah Anda mendapatkan daftar kecil, cobalah untuk membuat mereka menyampaikan kabar baik tentang Anda kepada orang lain. Basis pelanggan Anda akan tumbuh secara otomatis karena semakin banyak orang yang tertarik dengan bisnis Anda mendaftar.

Jika tidak, Anda mungkin mendapatkan banyak keluhan spam dan bahkan kehilangan pelanggan setia lainnya.

Gunakan sejumlah sumber daya yang berbeda untuk mempelajari segala sesuatu yang mungkin Anda dapat tentang pemasaran email. Anda bisa mencari bahan bacaan di perpustakaan atau situs web. Anda juga dapat menemukan seminar atau kelas lokal untuk mendapatkan pengajaran langsung untuk membantu Anda belajar.

Uji baris subjek Anda menggunakan dua variasi untuk metode pengujian A / B. Ini memberikan cara sederhana untuk melihat baris subjek mana yang mendapatkan tarif terbuka lebih tinggi dan mana yang tidak.

Perlu diingat bahwa satu-satunya tujuan untuk membuat daftar email adalah menjual produk atau layanan Anda. Email Anda seharusnya membuat pembaca Anda sedikit lebih dekat untuk benar-benar membeli.

Sangatlah cerdas untuk menyertakan tombol keikutsertaan bagi orang-orang yang tertarik untuk menerima email dari Anda untuk melipatgandakan ikut serta. Ini mungkin tampak seperti berlebihan, tetapi dengan melakukan ini, yang mengurangi kemungkinan bahwa Anda atau penyedia layanan email Anda akan dituduh melakukan spam atau mengirim pesan yang tidak diinginkan.

Biarkan pelanggan memilih berapa banyak pesan yang ingin mereka terima, berapa banyak informasi pribadi yang mereka lepaskan kepada Anda, dan berapa banyak email yang mereka inginkan dari Anda dalam jangka waktu tertentu.

Jangan gunakan pesan email yang bergantung pada gambar untuk menyampaikan informasi penting. Banyak klien email baru akan memblokir gambar secara otomatis. Ini dapat membuat pesan Anda terlihat tidak dapat dibaca dan tidak menarik jika pesan terlalu bergantung pada gambar. Selalu menempatkan prioritas pada teks, dan pastikan untuk menggunakan tag alt deskriptif untuk setiap gambar yang Anda sertakan.

Gunakan nada pribadi di semua pemasaran email. Anda akan mendapatkan respons yang jauh lebih baik dari pesan yang dipersonalisasi, bukan email umum.

Beri tahu mereka jenis email apa yang dapat mereka terima dan kapan mereka akan menerimanya. Ini membantu untuk menghindari mengejutkan pelanggan baru Anda dari mengalami kejutan atas konten atau kualitas frekuensi dan konten Anda.


Hampir semua orang online tahu apa pemasaran email, karena sudah ada selama Internet. Untuk semua maksud dan tujuan, pemasaran email pada dasarnya adalah media di mana bisnis memasarkan prospek melalui media email. Jika digunakan dengan benar, itu cara efektif untuk memasarkan, dan menjaga tips ini dalam pikiran dapat membuatnya lebih mudah.

Artikel reppulin rutinat Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 reppulin rutinat | Design by Mez